About me

Layaknya orang lain juga, saya adalah seorang anak yang dilahirkan di sebuah kampung yang bernama kampung pangbogoan, seperti anak-anak kebanyakan lainnya saya pernah nakal juga (nakalnya bandel aja bukan yang negative)… sebandel bandelnya saya dulu untungnya yang namanya sekolah saya masih mau, untung……untung jadi masih bisa baca dan tulis. He…..he..

Saya nenghabiskan sekolah mulia SD sampe MTs diwilayah kecamatan Labuan – pandeglang bahkan sampe selesai, selanjutnya kaya cerita kabayan saba kota saya melanjutkan Ke MAN yang berada di kota pandeglang sampe selesai. Sebenarnya mulai SD cita-cita saya mau jadi kiyayi (gaya….. mau nyaingi MZ kali) kan dari dulu sekolahnya di “STM Arab” terus……, eeh …ternyata lulus MAN saya niat masuk IAIN untuk melanjutkan cita-cita yang tertunda untuk menjadi saingannya Zainuddin MZ. Eeeeeh…… malah diterima kuliah di IPB Bogor Jurusan Budidaya Perikanan (kandas cita-cita jadi kiyayinya). Wisss……ora opo-opo LANJUTKAN (kaya slogan esbeye aja) dan akhirnya selesai juga kuliaahnya pas empat tahun saja (maklum buat menghemat biaya, tambah lama tambah biaya kuliah dan biaya hidup).

Walau pun sepertinya tersesat , harusnya jadi kiayi malah jadi yang lain…… sudah ada yang ngatur kali yaaah….. “ketersesatan” itu menghantarkan saya ke dunia pekerjaan yang saya jalani sekarang sebagai Abdi Negara di wilayah Kotabaru Kalimantan Selatan. Pengen berm aksudmenambah kompetensi  saya melanjutkan sekolah lagi di Banjarmasin dan ternyata pilihan saya selalu tidak nyambung dengan latar belakang pendidikan sebelumnya yaitu bidang perikanan, saya mengambil Manajemen SDM…. (kalo disambung-sambungkan nyambung aja ternyata, kan ilmunya saling melengkapi….. ngeles aja lah….).

Biarkan hidup mengalir apa adanya insya allah bermanfaat bagi diri dan bagi orang lain, itulah prinsip yang aku jalani sampai saat ini.

Wallahu ‘alamu bissowaab……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s