Madrid Berjuang sampai Titik Penghabisan

MADRID, KOMPAS.com — Direktur Umum Real Madrid Jorge Valdano menyatakan bahwa timnya akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk merebut gelar juara La Liga 2009-2010 dari tangan Barcelona. Madrid takkan menyerah karena segalanya masih mungkin terjadi meski tinggal satu pertandingan.

Madrid kini bertengger di posisi kedua dengan nilai 95 setelah membantai tamunya, Athletic Bilbao, 5-1, Sabtu atau Minggu (9/5/2010) dini hari WIB. “Los Merengues” tertinggal satu poin dari Barcelona yang di tempat lain menang 3-2 dari Sevilla.

Pekan depan merupakan penentuan siapa yang akan keluar sebagai juara La Liga. Madrid akan bertandang ke Malaga, sedangkan Barca akan menjamu Valladolid.

“Kami masih berharap (jadi juara). Kami sadar peluang kami lebih kecil, tetapi kami akan berjuang sampai akhir. Banyak hal dapat terjadi dalam sepak bola, termasuk hal-hal yang terlihat mustahil,” kata Valdano seusai pertandingan.

Seandainya gagal juara, Valdano takkan berkecil hati karena timnya mampu tampil menawan sepanjang musim ini. Hal ini dibuktikan dengan catatan gol “Los Galacticos” yang mencapai 101 hingga pekan ini. Selain itu, “El Real” juga sanggup membukukan kemenangan yang lebih banyak dari “El Barca”.

“Kami sedang membuat rekor kemenangan. Kami juga sangat dekat dengan rekor mencetak gol sepanjang sejarah Madrid. Hal ini membuktikan bahwa kami adalah tim yang bagus. Kami terus berkembang sepanjang musim. Kami takkan berkecil hati. Kami akan mempertahankan harga diri Real Madrid di Malaga dan kami akan berjuang sampai akhir,” kata Valdano. (RM)

Pos ini dipublikasikan di Sports. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s